Canon WS-1210T Kalkulator - Hitam Discount

Canon WS-1210T Kalkulator - Hitam



Canon WS-1210T Kalkulator - Hitam
Harga : 129.000


Deskripsi Produk




Kalkulator 12-digit desktop ini menawarkan manfaat tax calculation dan adjustable LCD display panel. Kalkulator ini dilengkapi dengan IT-touch keypad dual power source dan desain profesional. Kalkulator ini sanggup menjadi pilihan yang sangat ideal. Organisasi perusahaan melaksanakan Kebijakan Pengadaan penghijauan agar seluruh individu mengerti akan lingkungan. Dengan penampilan dan desain yang menarik, mengakibatkan Anda nyaman ketika menggunakannya.


Dua Macam Daya

Dengan baterai bebas merkuri, sehingga kekuatan untuk kalkulator ini tidak merusak lingkungan serta kalkulator ini terhitung mengfungsikan pengisian kekuatan dengan memanfaatkan panas matahari.



12 Digit

Dengan 12 Digit angka, Anda sanggup menghitung hingga ratusan milyar dengan kalkulator ini.



Penghemat Daya

Kalkulator ini termasuk dilnegkapi dengan penghemat daya, kalau Anda setelah mengfungsikan kalkulator ini dan didiamkan dalam 7 menit, kalkulator ini akan otomatis mati untuk menghemat daya.



Fungsi Mark Up (MU), Reverse (RV) dan Grand Total (GT)

Anda bisa menggunakan fungsi-fungsi seperti MU, RV, GT untuk menolong Anda dalam perhitungan.



Fungsi Tombol Pajak

WS-1210T mempunyai 3 tombol yang mengatasi perhitungan paajak dan ada termasuk saklarr yang bisa digeser untuk memilih desimal dan pembulatan.



Belanja Canon WS-1210T Kalkulator - Hitam dan cari produk Kalkulator unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details