Panasonic Faximile Panasonic KX-FL422 - Putih Discount

Panasonic Faximile Panasonic KX-FL422 - Putih



Panasonic Faximile Panasonic KX-FL422 - Putih
Harga : 2.500.000


Deskripsi Produk




Cetak dokumen dengan lebih hemat dengan Panasonic KX-FL422. Printer ini hadir dengan teknologi monokrom laser serta kaya fitur yang mampu meningkatkan produktivitas Anda dengan kemampuannya untuk Scan, Copy dan Fax dalam satu perangkat.  Printer ini dilengkapi dengan built-in Ethernet menyebabkan Anda sanggup mencetak dengan kebanyakan perangkat dalam satu jaringan. Dengan berbagai fitur terkini lainnya, Panasonic KX-FL422 dapat merasa pilihan untuk membantu proses pencetakan yang lebih ringan dan cepat.



Kualitas Cetakan Optimal

Dengan mengfungsikan mesin faksimili model KX-FL422 memungkinkan Anda untuk memperoleh hasil cetak yang lebih baik dan bagus. Mesin fax ini membawa hasil cetak yang tajam karena mesin ini gunakan teknologi Laser faksimili. Panasonic KX-FL422 didukung dengan resolusi 14, 4 kbps untuk mengambil keputusan cetakan dengan kualitas yang optimal. Untuk kapabilitas cetakannya, printer ini mampu mencetak cepat dengan 10 ppm untuk dokumen hitam putih.




Jual Panasonic Faximile Panasonic KX-FL422 - Putih dan temukan produk Telepon & Faximiledengan harga terbaik. Temukan daftar harga Telepon & Faximile unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details