Panasonic Faximile Panasonic KX-FT983 - Putih Discount

Panasonic Faximile Panasonic KX-FT983 - Putih



Panasonic Faximile Panasonic KX-FT983 - Putih
Harga : 1.100.000


Deskripsi Produk




Satu lagi koleksi dari Panasonic yang berkualitas. Telepon dengan kualitas yang sangat baik serta sangat ideal Anda mengfungsikan untuk segala keperluan. Dengan adanya telepon ini maka segala perkerjaan Anda akan terdukung dengan mudah. Telepon ini dilengkapi dengan mesin fax serta fitur-fitur yang sangat berfaedah bagi kegiatan Anda.



Fitur & Spesifikasi

Telepon ini sanggup memuat 100 nomor dalam fitur phonebook, dengan dialing memory sebanyak 110 nomor telepon. Memiliki banyak fitur yang sangat berguna bagi Anda, sanggup bertahan selama 17 jam waktu berbicara dan 150 jam di kala mode stand by. Memiliki display selagi dan tanggal untuk mengingatkan Anda serta memungkinkan Anda untuk kerjakan redial. Telepon ini memiliki sumber tenaga AC220-240V, 50/60 Hz. Memliki dimensi 352mm x224mm x 121mm dan berat 2.7kg.



Spesifikasi Fax

Terdapat 4 resolusi untuk resolusi yang dihasilkan yaitu standard, fine, super fine dan photo dengan 2 ukuran kertas yaitu letter dan A4. Didukung dengan kelebaran scanning 208mm dengan kecepatan transmisi paling tidak 15 detik per lembar dalam mode MR. Terdapat 2 proses kompresi yaitu MH dan MR dengan memori dokumen maksimal 28 lembar.





Jual Panasonic Faximile Panasonic KX-FT983 - Putih dan temukan produk Telepon & Faximiledengan harga terbaik. Temukan daftar harga Telepon & Faximile unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details