Canon LC-210Hi III Kalkulator - Ungu Discount

Canon LC-210Hi III Kalkulator - Ungu



Canon LC-210Hi III Kalkulator - Ungu
Harga : 54.900


Deskripsi Produk




Kalkulator Canon LC 210Hi dengan penutup berwarna cerah yang menjaga bagian muka kalkulator sehingga kalkulator ini terlindungi dari debu dan tidak enteng rusak. ukuran yang kompak memicu Anda enteng membawa kalkulator ini kemanapun dan tidak memakan banyak tempat.



Desain

Didesain untuk Anda yang berjiwa muda karena tersedia dalam banyak pilhan warna yang cerah, menyebabkan pekerjaan menghitung Anda tidak membosankan.



Aman untuk Anak-Anak

Terbuat dari bahan plastik tapi kuat, Kalkulator Canon LC 210Hi ini aman dan gampang sehingga cocok untuk dipakai anak yang umurnya belum sangat besar,  tombol yang sederhana dan penampilan layar yang jelas dan mudah dibaca mengakibatkan Kalkulator Canon LC 210Hi pilihan yang tepat bagi anak yang baru belajar matematika dasar.



Pelindung Bodi

Kalkulator Canon LC 210Hi membuka penutup terhadap anggota muka, untuk menjaga kalkulator, dan penutup ini tidak mengganggu pergerakan pengetikan angka karena sanggup diputar 360 derajat.



Belanja Canon LC-210Hi III Kalkulator - Ungu dan cari produk Kalkulator unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details