Daiichi DPM Case Button FC 40 Motif - 3 Buah - Bening/Hijau/Biru Discount

Daiichi DPM Case Button FC 40 Motif - 3 Buah - Bening/Hijau/Biru



Daiichi DPM Case Button FC 40 Motif - 3 Buah - Bening/Hijau/Biru
Harga : 85.500


Deskripsi Produk



Daiichi DPM Case Button FC 40 Motif - 3 Buah merupakan produk dari Daiichi yaitu area untuk menyimpan dokumen-dokumen berarti Anda dengan bahan yang ramah lingkungan yaitu polipropilen transparan. Dengan penutup kunci jepret yang kuat sehingga dapat menympan banyak kertas hingga 500 lembar dalam ukuran FC.



Manfaat dan Kegunaan


Daiichi case button ini sangat berfaedah untuk menyimpan dokumen-dokumen signifikan Anda. Dengan kapasitas menyimpan sampai 500 lembar dalam ukuran FC atau 370 x 255 x 40 mm sehingga Anda mampu menyimpannya dengan rapi dan tertata.



Bahan Polypropylene

Tempat menaruh dokumen ini terbuat dari bahan polypropylene yang ramah lingkungan. Sehingga aman digunakan dan tahan lama. Polypropylene adalah plastik polimer dari penunjukan kimia C3H6. Hal ini digunakan dalam banyak penggunaan yang berbeda, baik dalam industri dan barang-barang konsumen. Hal ini sanggup digunakan baik sebagai plastik struktural dan sebagai serat.



Tentang Daiichi


PT Dasary Jaya Karya (www.dasary.com) dan nama merek Daiichi didirikan di Jakarta terhadap tahun 1975. Produk pertama diperkenalkan terhadap tahun 1982. Sebagai respons terhadap meningkatnya permohonan untuk produk-produk polipropilena, Daiichi Mengerjakan ekstrusi sendiri lembar pertama mereka pada tahun 1985. Daiichi adalah merek terkemuka dalam filing produk dan salah satu produsen terbesar lembar polypropylene di Indonesia,yang mempekerjakan lebih dari 200 orang. Sebagai pemimpin pasar dan pendahulu di pasar lokal, Daiichi sering merasa patokan dalam kualitas, desain dan fungsi. Untuk mempertahankan standar kualitas tinggi dan meningkatkan kapasitas produksi, Daiichi telah menggunakan peralatan produksi yang otomatis.



Belanja Daiichi DPM Case Button FC 40 Motif - 3 Buah - Bening/Hijau/Biru dan cari produk Penyimpanan & Pengaturan Alat Kantor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details