AsoTv WonderFile - Handy Organizer Discount

AsoTv WonderFile - Handy Organizer



AsoTv WonderFile - Handy Organizer
Harga : 280.000


Deskripsi Produk





AsoTv WonderFile - Handy Organizer mengimbuhkan Anda sebuah produk yang terjamin protektif untuk segala macam barang keperluan Anda, dengan sistem lipat yang praktis. Produk ini mengandalkan urutan pita-pita karet yang kuat sehingga mampu menjaga benda - benda khusus Anda selalu di tempatnya. Bentuk yang lebih luas mampu menampung begitu banyak ragam kepentingan Anda seprti agenda, kalkulator sampai map-map dokumen kantor yang membutuhkan daerah penyimpanan yang lebih lapang. Dengan inovasi terbaru ini, AsoTv WonderFile - Handy Organizer didesain untuk menghadirkan perlindungan yang aman bagi begitu banyak ragam objek lipat dan perlengkapan spesial Anda yang lainnya, sudah pasti dengan tingkat fleksibilitas tinggi.



Menghadirkan Proteksi Maksimal

Untuk membawa dampak Anda nyaman berpergian kemanapun, AsoTv WonderFile - Handy Organizer siap menunjang banyak ragam kesibukan Anda yang mesti membawa banyak peralatan. Kini Anda akan terbebas dari masalah peralatan yang berserakan karena AsoTv WonderFile - Handy Organizer dirancang secara ideal untuk membawa perlengkapan spesial Anda seperti smartphone, pemutar musik, dan buku-buku lainnya. Bahkan, Anda bisa menaruh mouse, kabel data, dan banyak ragam alat tulis seperti pulpen serta pensil karena sudah tersedia kantung lengkap dengan resleting. Dengan begitum, Anda tak membutuhkan lagi case atau daerah spesifik untuk memasang itu semua.



Dapat Dilipat

Kelebihan utama pada produk ini yaitu dapat dilipat. Tiap bagiannya sanggup disatukan dan dilipat sehingga Anda dapat membawanya kemanapun Anda pergi. Sebagai teman setia para pekerja dan eksekutif yang selalu membutuhkan banyak file, AsoTv WonderFile - Handy Organizer merupakan jawaban yang tepat karena disaat dilipat, produk ini dapat berwujud seperti tas kerja yang serbaguna.



Mudah Digunakan

Bebaskan diri Anda dari rasa pusing karena kebingungan dikala mendambakan menaruh seluruh perangkat dan perlengkapan kesayangan Anda disaat berpergian jauhi Cukup tarik tali-tali karet pita yang tersedia yang melekat terhadap permukaan AsoTv WonderFile - Handy Organizer, dan letakkan seirama dengan keinginan Anda. Sangat nyaman dan fleksibel untuk segala macam bentuk benda yang akan Anda ajak berpergian.



Kuat & Tak Mudah Lepas

AsoTv WonderFile - Handy Organizer dirancang dengan kegunaan yang tinggi untuk mengikat dan menjaga perlengkapan berpergian dengan erat. Karet-karet pita yang tersedia memadai kuat memproteksi bervariasi barang-barang dengan kuat. Tambahan area penyimpanan yang terkandung pada produk ini akan memicu Anda makin lama nyaman disaat lakukan kunjungan wisata maupun bisnis karena tali-tali perekat dari AsoTv WonderFile - Handy Organizer menawarkan proteksi handal bagi segala aktivitas Anda.





Jual AsoTv WonderFile - Handy Organizer dan temukan produk Folder Dokumen dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Folder Dokumen unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko Online Lazada.









Price Comparison & More Details