Panasonic Faximile Panasonic KX-FC265 - Hitam Discount

Panasonic Faximile Panasonic KX-FC265 - Hitam



Panasonic Faximile Panasonic KX-FC265 - Hitam
Harga : 1.500.000


Deskripsi Produk




Satu ulang koleksi dari Panasonic yang berkualitas. Telepon dengan kualitas yang sangat baik serta sangat ideal Anda manfaatkan untuk segala keperluan. Dengan adanya telepon ini maka segala perkerjaan Anda akan terdukung dengan mudah. Telepon ini dilengkapi dengan mesin fax serta fitur-fitur yang sangat berguna bagi kegiatan Anda. Salah satu pruduk Panasonic yang manfaatkan Plain Paper atau kertas HVS sebagai recording paper.



Fitur & Spesifikasi

Panasonic 225 adalah handset DECT faks dengan mesin penjawab, mesin fax ini membawa banyak kelebihan, karena selain mampu menjawab seluruh panggilan Anda, mesin fax ini termasuk bisa mencatat pesan dan menerima faks dikala Anda pergi. Speakerphone yang terkandung pada mesin fax memicu Anda beroleh suara yang jelas, alami, serta dua arah percakapan. Sementara remote control dari handset memungkinkan Anda untuk mengaktifkan kegunaan faks, dan mengontrol proses penjawab dari jauh.




Jual Panasonic Faximile Panasonic KX-FC265 - Hitam dan temukan produk Telepon & Faximile dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Telepon & Faximile unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details