Bantex F4 Lever Arch File Trendy - 4 PC/Set - Hitam Discount

Bantex F4 Lever Arch File Trendy - 4 PC/Set - Hitam



Bantex F4 Lever Arch File Trendy - 4 PC/Set - Hitam
Harga : 112.500


Deskripsi Produk



Anda pernah mengalami saat-saat pencarian dokumen penting lalu tidak tersimpan dengan rapih? Atau ketika Anda pusing dalam pemilihan file-file penting lainnya seperti tagihan, surat perjanjian, kontrak atau dokumen-dokumen lainnya yang berharga. Anda perlu perlengkapan yang bisa menyusun hingga menyimpan dokumen-dokumen signifikan Anda dengan rapih. Bantex sebagai perusahaan perlengkapan kantor yang sudah berpengalaman memberi tambahan solusi dalam hal penyimpanan dokumen berarti Anda.



Tempat Penyimpanan yang Ekonomis

Anda membutuhkan area yang siap menyimpan semua data-data dengan baik dan rapih sehingga Anda akan menjadi sebuah file yang lengkap dan tersusun dengan baik. Jadikan Bantex sebagai tempat penyimpanan yang ekonomis karena sangat enteng digunakan dan terjangkau.



Bahan Tahan Lama


Terbuat dari bahan karton yang sangat cocok digunakan untuk perlengkapan perkantoran karena  tahan lama, dan gampang dirangkai selain itu lebih kuat dan fleksibel sehingga akan menjadikan tahan lama untuk menyimpan dokumen-dokumen signifikan Anda.



Desain Ergonomis


Dengan desain yang menyesuaikan dengan file atau dokumen-dokumen Anda yang berukuran A4 atau F4 sehingga sangat selaras untuk Anda yang menyimpan file dengan ukuran besar. Serta dilengkapi dengan 2 Ring yang dapat menyimpan file jauh lebih aman dan tersimpan dengan baik.  Dilengkapi dengan mekanik pengunci rado dan diperkuat dengan lapisan lapisan ganda terhadap anggota bawah ordner. Dilengkapi dengan label yang mampu diganti dan finger ring untuk mempermudah pengambilan ordner terhadap rak/kabinet.


Tentang Bantex


Bantex merupakan merek yang diproduksi oleh PT. Batara Indah didirikan sejak tahun 1986 sebagai pabrikan dan perusahaan perdagangan dalam bidang peralatan kantor. PT. Batara Indah resmikan lisensi untuk produksi peralatan kantor bermutu tinggi dengan merek Bantex. Bantex merupakan sebuah merek peralatan kantor yang sangat terkenal di Eropa. Mereka meresmikan pabrik sendiri dan telah memberi tambahan lisensi untuk mendistribusi dan produksi produk-produk mereka dengan merek Bantex kepada distributor yang berada di lebih dari 70 negara yang tersebar di enam benua, termasuk PT. Batara Indah di Indonesia.


Belanja Bantex F4 Lever Arch File Trendy - 4 PC/Set - Hitam dan cari produk Penyimpanan & Pengaturan Alat Kantor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details