Canon F-788dx Kalkulator Ilmiah - Putih Discount

Canon F-788dx Kalkulator Ilmiah - Putih



Canon F-788dx Kalkulator Ilmiah - Putih
Harga : 174.900


Deskripsi Produk



Membuat matematika mulai lebih mudah dengan manfaatkan Canon F-788dx Kalkulator Ilmiah. Memiliki tata letak yang memahami dan tombol yang ringan digunakan. Kalkulator canon ini mencakup semua kebutuhan Anda. Mulai dari studi matematika, trigonometri dan statistik. Apapun masalahnya, dengan Canon F-788dx Kalkulator Ilmiah semua mampu terselesaikan dengan cepat dan akurat. Dengan menggabungkan desain keren dan fungsionalitas, kalkulator ini mudah disimpan dan dibawa dikala diperlukan. Kalkulator ini akan mati dengan sendirinya setelah 7 detik tidak digunakan.



Mempermudah Perhitungan Matematika

Apapun model perhitungan matematika yang Anda lakukan apakah itu Matematika Terapan, Matematika tambahan, Statistik atau Matematika Murni, kalkulator 10+2 Digit  F-788dx Scientific memberi Anda kecepatan dalam menghitung. Mudah dioperasikan, membawa bentuk tampilan yang jelas, termasuk memiliki kursor yang berfaedah untuk mengulang (Undo) dan Pengecekan input (Input Recover).



Tampilan Layar 2 Baris

Dengan bentuknya yang termasuk mungil kalkulator 10+2 Digit  F-788dx Scientific membuka dua baris layar lcd prosen Baris teratas menunjukan deretan input perhitungan yang Anda masukan dan hasil dari perhitungan terdapat tepat dibawahnya terhadap baris kedua, dan kedua baris selanjutnya ditampilkan secara bersamaan. pengaturan kontras LCD memastikan Anda melihat LCD dengan tajam dan kenyamanan dalam lihat angka dan lambang-lambang aljabar - kala cahaya sekitar sangat terang sekalipun.



Penghemat Daya

Kalkulator 10+2 Digit  F-788dx Scientific akan dengan sendirinya mati (Automatic OFF) setelah 7 menit tidak digunakan. Juga meresmikan proteksi memori (memory protection) ketika power mati otomatis untuk mempertahankan pekerjaan perhitungan Anda sebelumnya.



Belanja Canon F-788dx Kalkulator Ilmiah - Putih dan cari produk Kalkulator unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details